Halo pengunjung semua kali ini penulis hadir dengan tips bagaimana cara berternak ayam bangkok yang benar. terkadang banyak orang beternak bangkok mereka kurang teliti untuk memisahkan mana ayam yang cocok untuk disilangkan agar mendapat keturunan yang bagus.

persilangan ayam bangkok

persilangan ayam bangkok

untuk memperoleh keturunan yang bagus tentunya kita harus tau karakter tarung ayam pejantan dan betinanya dari situ nanti kita dapat menyilangkan sesuai keinginnan kita. biasanya orang yang sudah paham ayam dia cari pejantan yang pukulannya keras di kawinkan dengan betina yang memiliki teknik bertarung sempurana

Kenapa harus disilangkan ? pertanyaan bagus !!! karena ayam tidak ada yang sempurna sepeti manusia hehehehe… yang sempurna hanya tuhan yang maha kuasa. ayam kalau pukulan keras mainnya hanya kontrol dan terkadang malah gak punya gaya atau sebaliknya terkadang ayam teknik main bagus tapi pukulan kecil. nah dari itulah gunanya kita silangkan antara pejantan pukul dan indukan teknik harapanya anaknya memilki teknik bertarung ayam bagus dan memiliki pukulan keras.

dan satu lagi jika sedang beternak usahakan pisahkan ayam dengan yang lain. khusus ayam pejantan satu dan betina agar tidak tercapai. berikut cuplikan videonya.

baca juga : Video galih ayam mantan juara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>