kaki-roma roma ayam jawara

Ayam ini memiliki ukuran badan lima keliling, memiliki gerakan lincah dan gesit. Ketika masuk dalam informasi blog ini roma udah pernah menang empat kali, yang pertama dapat memenangkan laga 1 air dua menit, kemudian di pertandingan di kedua dapat memenangkan dalam waktu 1 air 4 menit, untuk pertandingan yang ke tiga dan ke empat membutuhkan waktu dua air lebih karena musuhnya terlalu besar dalam bahasa bebootoh ayam kalah gandeng.

Ayam roma memiliki keunikan tersendiri, ketika bertarung yang di serang adalah bagian badan dan otak belakang lawan sehingga musuhnya akan jarang bisa pulih jika terkena pukulannya. Keunikan lainnya adalah ayam ini sangat rapat menempel lawan sehingga jika lawan memukul tidak akan pernah sempurna karena tidak ada jarak untuk melancarkan pukulan sehingga pukulan tidak bisa akurat.

Ayam ini di hargai Rp. 8.000.000 jika ada yang berminat bisa menghubungi admin blog. Sedikit berbagi ilmu sebenarnya yang paling penting dalam merawat ayam adalah kita bisa mengetahui stamina dan tingkat kesehatan ayam Yang mana itu adalah faktor keberhasilan dalam memenangkan laga. Ayam yang sehat sangat sulit untuk mengaku kalah namun walaupun ayam jawara jika tidak bisa merawat pasti rusak dan kebanyakan kalah di pertandingan ayam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>