sama halnya dengan manusia ayam juga memiliki kutu, kutu memang tidak berbahaya bagi ayam dalam arti tidak menimbulkan kematian namun jika ayam kita terkena kutu maka bulunya akan sering patah karena dipatok sendiri sama ayam, buat ayam laga ini sangat menggangu. untuk itu kami perkenalkan obat dari medion yang mampu membunuh kutu namanya KUTUTOX ORAL.

KututoxOral obat kutu

 KUTUTOX ORAL merupakan sediaan larutan oral yang ampuh membunuh ektoparasit (kutu, caplak, tungau) dan endoparasit (cacing) pada unggas, kambing, domba dan sapi.

 Keunggulan KUTUTOX ORAL
– Efektif membasmi kutu,   KUTUTOX ORAL efektif membasmi kutu hingga 100% dan mampu menurunkan morbiditas (tingkat kesakitan) ayam berkutu sejak awal minggu pertama pemberian.
–  Daya kerja luas
KUTUTOX ORAL memiliki daya kerja luas karena efektif mengatasi infeksi ektoparasit maupun endoparasit dari berbagai macam ternak (Chabala et al., 1980)
–  Aplikasi pemberian mudah
Aplikasi pemberian KUTUTOX ORAL sangat mudah, cukup dilarutkan ke dalam air minum ternak dan diberikan lewat oral/diminum.

Aturan Pakai
Unggas:  Ektoparasit: 0,04 ml per kg berat badan dilarutkan dalam air minum, diberikan selama 2 hari berturut-turut. Ulangi setelah 2 minggu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>