halo apakabar semuanya ? semoga semua dalam keadaan sehat. kali ini kami akan membahas Hasil Persilangan bangkok Pejantan pukul dan induk teknik. bagi anda peternak ayam bangkok yang sudah senior tentunya sudah lebih tahu tentang semua ini, namun kami coba akan berbagi sedikit tentang pembahasan tersebut.

roma ayam jawara

nama ayam ini adalah roma sudah menang 7 kali belum pernah kalah sampai akhir hayatnya

untuk mendapatkan anak ayam yang nantinya diharapkan menjadi petarung handal tentunya kita harus jeli dalam memilih induk dan pejantannya. menurut analisa kami ayam jantan yang memilki gaya tarung kontrol namun memiliki pukulan keras sangat cocok di silangkan dengan indukan ayam yang memiliki gaya tarung teknik mengunci.

nantinya anak ayam akan memiliki gaya tarung dengan teknik mengunci namun memiliki pukulan yang keras, tipe ayam inilah yang sulit di kalahkan. tapi tidak semua akan jadi seperti yang di harapkan namun rata- rata anak ayam akan memiliki gaya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>