Hanya berbagi pengalaman seputar ayam aduan, ayam kadang memiliki suhu panas layaknya manusia jika saat itu terjadi jangan sekali kali ayam di Adu karena ayam akan turun stamina dan nafasnya terganggu. hal yang harus di lakukan adalah berilah larutan penyegar untuk menurunkan suhu panas ayam kalau penulis biasanya menggunakan larutan penyegar cap kaki tiga yang tawar.

larutan-penyegar-cap-kaki-tiga

Untuk pemberian bisa di lakukan dua hari sekali ataupun sesuai kebeutuhan jika di rasa suhu tubuh ayam normal maka hentikan pemberiannya. larutan juga baik diberikan sebelum ayam bertarung, bisa di lakukan saat malam hari ketika keesokan harinya ayam akan di adu. ini berfungsi untuk menyegarkan tubuh ayam.

Penulis bianya memberikan setengah dari botol larutan dan diberikan ayam pada malam hari, kemudian pagi harinya setelah ayam di beri makan maka di beri minum lagi setengahnya. biasanya ketika ayam bertarung stamina ayam sangat fit dan memiliki nafas panjang ini bisa menjadi salah satu faktor pendukung keberhasilan memenangkan pertarungan.

carilah sisi positip dari artikel ini yang negatif jangan di ambil. semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>