Apakah ayam bisa di latih memiliki pukulan keras ? jawabanya adalah bisa. selain perlu di latih untuk memiliki pukulan keras. ada faktor genentik alami bawaan ayam lahir memiliki pukulan keras, biasanya pejantannya dulunya juga memiliki pukulan keras. untuk melihat ciri ayam pukulan keras bisa dilihat sisik yang ada di kaki ayam seperti gambar di bawah ini.

cara menyetel taji ayam

model kaki ayam seperti gambar diatas sudah tidak diragukan lagi pasti memiliki pukulan yang keras dan sakit. sisik depannya saja seperti taji, ayam yang sudah uratpun akan goyah jika terkena pukulan kaki seperti ini. namun sayangnya jarang bisa nemuin ayam yang memiliki kaki seperti kayu balok tersebut.

tidak semua ayam yang memilki sisik biasa tidak memiliki pukulan keras. bahkan ada yang lebih keras dari ciri sisik ayam di atas. kekerasan pukulan ayam bisa di lakukan dengan ayam di beri fisik yang cukup dan dilatih di pasang samsak pada kakinya. bisa juga cara ayam sering tidur di atas tambang untuk kekuatan otot kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>