Bagi anda penghobi ayam tentunya sudah tidak asing lagi dengan kata – kata taji ayam, kali ini penulis ingin berbagi bagaimana caranya merawat ayam taji. untuk merawat ayam taji jangan samakan dengan ayam pukul mengapa ? karena ayam taji membutuhkan kecermatan bagaiman caranya membuat agar ayam walaupun badannya besar tapi ringan melompat saat bertarung. tujuan agar taji ayam cepat mengenai lawan

cara menyetel taji ayam

hem tentunya ada teknik tersendiri agar ayam memiliki tubuh ringan, ada faktor yang harus di persiapkan antara lain :

  1. Kasih makan ayam bangkok dengan makanan Gabah campur dengan kuning telur agar badan ayam ringan supaya saat bertarung cepat gerakannya karena ayam taji mana yang lebih dahulu bisa memasukan tajinya dia yang menang.
  2. kasih daging kambing seminggu sekali untuk meningkatkan keganasan ayam untuk membunuh lawan.
  3. ayam sering di fisik dengan tidur menggantung pada bambu yang kedua ujungnya di ikat dengan tambang. untuk meguatkan otot kaki.
  4. ayam sering di kepar agar tidak bantat

jadi kesimpulannya jika ayam kita ayam jalu, maka kita harus pandai merawat agar ayam tidak terlalu gemuk namun stamina full saat bertarung, ringan tentunya akan mudah mengenai lawan tajinya.

hanya sekedar berbagi informasi tidak ada maksut untuk mengarahkan ke judi sambung ayam karena itu dilarang pemerintah dan agama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>