bima-ayam-jawara kaki-bima-ayam-jawara

Ini adalah ayam dengan ukuran enam keliling yang diberi nama bima, ayam jenis ini memiliki pukulan keras disertai dengan taji galak sehingga membuat lawan akan goyah jika terkena pukulan ayam tersebut, dalam sejarahnya udah pernah dua kali memenangkan kontes laga glanggang dengan rekor di bawah tiga air dalam memenangkan pertandinggannya.


Ayam ini memilki sisik kaki yang kebanyakan bebotoh bilang sisik blimbing ini merupakan ciri pukulan keras ayam dan sakit bila mengenai lawan. Namun setiap ayam memilki kelamahan dan keunggulan sendiri – sendiri.

Keunggulan bima adalah memiliki pukulan sangat keras, tajinya sangat ganas dan mudah melukai lawan memiliki daya tahan tubuh yang tahan terhadap pukulan taji yang mengenai tubuhnya walaupun ayam ini hanya memiliki mata satu namun memiliki insting tajam sehingga pukulannya selelu tepat pada sasaran.

Bila ada yang berminat ayam ini di bandrol dengan harga Rp. 5.000.000 dengan datang langsung ke kandang yang terletak di desa rekso binangun kec rumbia kabupaten lampung tengah provinsi lampung. Silahkan hubungi admin jika anda berminat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>