Kenapa harus telur bebek ? oke kita akan bersama pelajari kandungan gizi dari telur bebek. Sebagai sumber protein hewani, telur bebek mengandung banyak manfaat setara atau bahkan lebih tinggi dibanding protein nabati seperti tahu dan tempe. Setiap butir telur bebek mengandung protein, lemak, karbohidrat, zat besi, natrium, dan berbagai vitamin, di antaranya vitamin A, vitamin B12, vitamin D, serta vitamin E.

Terus selanjutnya bagaimana jika di berikan kepada ayam, baiknya saat bagaimana ? oke lanjut membaca. berikan seminggu sekali di campur dengan madu untuk menjaga ayam sehat dan kuat. vitamin A yang terkandung pada telur bebek  juga bermanfaat dalam menangkal radikal bebas dan meningkatkan sistem imun.

Telur bebek memiliki kandungan selenium. Selenium bermanfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh dalam memproduksi hormon tiroid. Selain selenium, telur bebek juga kaya akan protein. Protein ini sangat penting bagi tubuh guna melakukan pembentukan jaringan, sel, enzim, dan hormon. Bukan hanya itu, protein juga sangat bermanfaat bagi perbaikan kulit rusak, perbaikan membran sel, memperkuat tulang rawan, dan membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Tunggu apa lagi, beri ayam keyasangan anda telur bebek agar kuat dan sehat. dan di jamin tidak pernah capek saat bertarung. semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>