A Golden Laced Polish  adalah ayam hias  yang indah,  dengan bulu yang menutupi seluruh bagian kepala.yang juga lapisan yang sangat baik. Ayam hias ini dapat bertelur 200 atau lebih telur dari masing-masing golden laced.

 Gold Laced Polish

Aspek yang paling menonjol dari penampilan Gold Laced Polandia adalah bagian kepala. Hal ini disebabkan oleh tonjolan di bagian atas kepala. Mereka adalah ayam berukuran sedang dengan kaki bersih dan kaki.

Meskipun nama mereka Gold Laced Polandia tidak berasal dari Polandia. Mereka mendapatkan nama mereka karena kepala mereka menyerupai topi militer Polandia. Beberapa ahli percaya bahwa pemukim Spanyol membawa ayam Polandia dengan mereka ketika mereka bermigrasi ke utara ke Belanda.

Ada banyak jenis ayam jambul namun Gold Laced  adalah yang paling terkenal. Mereka pertama kali dibawa ke Amerika Serikat beberapa waktu antara 1830 dan 1840, dan pada 1850 yang cukup populer baik untuk penampilan mereka yang aneh dan bertelur kemampuan mereka.

foto ayam dari  purelypoultry.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>