Antisep adalah salah satu produk dari medion yang merupakan desinfektan/antiseptik yang digunakan untuk membasmi kuman penyakit dalam waktu relatif singkat. obat ini bisa mengobati ayam yang terkena Cacar, luka, dan infeksi kulit dan Membasmi kuman penyakit yang mudah menyebar di kandangcocok untuk .

Antisep

Keunggulan ANTISEP

  1.  Aman,  ANTISEP aman (tidak berbahaya) disemprotkan pada kandang yang berisi ayam karena kandungan zat aktifnya tidak bersifat toksin (racun) bagi ayam.
  2. Efektif,  Setelah disemprotkan, kandungan zat aktif ANTISEP akan menguap sehingga dapat membunuh bakteri, virus, protozoa, jamur maupun spora yang terdapat di udara. Cairan ANTISEP yang disemprotkan pada sela-sela dinding dan lantai kandang juga dapat membasmi kuman penyakit.
  3.   Pemberian mudahANTISEP dapat diberikan dengan cara dilarutkan dalam air minum, diencerkan dengan air untuk penyemprotan maupun dioleskan langsung.
  4.  Serbaguna, Selain untuk desinfeksi air minum, kandang dan peralatan kandang, ANTISEP dapat juga digunakan sebagai antiseptik putting dan ambing sapi perah sebelum pemerahan.
  5.  Aturan PakaiUnggas

    Dioleskan pada pengobatan cacar, luka dan infeksi kulit lain. 3 ml (1 sendok teh) tiap 2 liter air minum untuk : Mencegah korisa pada peralihan musim, Mencegah penularan penyakit ke ayam yang sehat dalam satu kandang, Membunuh kuman-kuman yang dapat menyebabkan ND (tetelo), korisa, kolera, typhoid, pullorum dan koksidiosis

    3 ml (1 sendok teh) tiap 1 liter air dengan memercikkan/ menyemprot kandang untuk membunuh kuman dan menghilangkan bau

    untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi info.medion.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>