Tidak hanya pelatih pemain sepak bola aja yang melakukan analisa ketika timnya bertanding mengalami kekalahan, saat sambung ayampun perlu di analisa kenapa kok ayam bisa kalah ? kali ini penulis mencoba berbagi informasi cara menganalisa kekalahan saat ayam berlaga di glanggang.

ayam kontrol dan jawara

ayam kontrol dan jawara

Banyak faktor yang mengakibatkan ayam kalah saat berlaga di antaranya :

  1. Ayam kurang sehat, ini adalah faktor utama penyebab ayam kalah saat berlaga. menurut penulis yang sering terjadi ketika pemilik ayam kurang jeli atau terlalu pede dengan ayam yang di miliki. jangan mentang mentang ayam kita mainnya bagus terus positip menang, tidak juga ingat semboyan ayam kalah dengan ayam.
  2. Ayam Kalah Gandeng, ini adalah faktor yang juga mempengaruhi ayam bisa kalah saat berlaga, bagaimanapun sehebat – hebatnya ayam kalau kalah gandeng sulit untuk menang.
  3. Nasib, ini adalah terahir yang terjadi ayam bisa kalah. walaupun gandengnya bagus ayam sehat, kalau lagi apes ya kalah.

hal hal yang bisa di lakukan agar menang saat ayam berlaga

  1. Ayam dalam keadaan sehat
  2. cari gandeng yang imbang, ini sangat menentukan faktor kemenangan
  3. beri multivitamin yang komplet untuk kebutuhan ayam petarung
  4. ayam jangan terlalau kegemukan karena akan memperlambat gerakan ayam
  5. sebelum di adu, dua hari ayam taruh dalam kurungan jangan di kepar untuk menghemat tenaga ayam

demikian sekelumit analisa tentang Analisa Kekalahan Saat Ayam Berlaga, penulis tidak bermaksut untuk mengajari judi sambung ayam atau sejenisnya. hanya sekedar curahan hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>